Senin, 21 November 2011

Struktur Sekolah

Mudir Ma’had (Kepala Sekolah)

Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH  saat ini dipimpin oleh Abuya H.Zamzami NAS. Lc. S.Pd.I. MA. Sejak didirikan pada tahun 1995, Ma’had ini masih dipimpin oleh Beliau yang juga sekaligus merupakan Pencetus dan Pendiri Ma’had ini. 

Naib Mudir (Wakil Kepala Sekolah)
 
Dalam melaksanakan tugasnya,  Mudir Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH dibantu seorang Wakil Mudir yaitu Zulkifli. S.Pd.I  yang merupakan Wakil Mudir pertama yang diangkat sejak berdirinya Ma’had ini.

Majlis Guru

Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH memiliki sejumlah Guru tetap dan Guru honorer lulusan Dalam dan Luar Negri yang mengajar berbagai bidang studi yang disesuaikan dengan kekhususan dan kompetensinya.

Siswa

Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH berkeinginan untuk membuka jenjang pendidikan mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Ma’had ‘Aliy. Namun saat ini, Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH baru memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu tingkat Mutawassithoh (SLTP) dan Tsanawiyyah (SLTA) di mana masing-masing tingkat memiliki tiga kelas ( I, II & III ).

Pegawai

Ma’had ad DAR as SALAFIYAH al ISLAMIYAH juga memiliki beberapa karyawan yang turut membantu dalam kelangsungan Ma’had, diantaranya: bidang Tata Usaha yang dikepalai oleh MARHANI HIDAYAT , Pegawai Kebersihan, Tukang Masak,  Tukang Kebun dan Pembantu Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar